MPP Sangat Membantu Masyarakat

Senen Maryono 

SINTANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono  mengaku bangga terhadap kehadiran Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Sintang. Ia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah menyediakan fasilitas ini sebagai wujud nyata pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Tentu harapan kita dengan adanya Mall pelayanan publik ini bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kita dengar ada 18 loket layanan di MPP tentu memudahkan masyarakat mendapatkan layanan publik di satu tempat," ujar Senen.

Senen mengatakan MPP ini  sebagai pusat layanan yang menyediakan berbagai informasi dan fasilitas administratif bagi warga Sintang dan sekitarnya. Ia berharap bahwa keberadaan mal ini dapat meningkatkan efisiensi, keterbukaan, dan kepuasan masyarakat dalam mengurus berbagai kebutuhan administratif.

"Dengan adanya MPP ini pelayanan masyarakat jadi terpusat di satu tempat ini tentu sangat membantu sekali. Masyarakat tidak perlu lagi pergi ke sana kemari untuk mendapatkan layanan cukup datang ke MPP, ini tentu sangat efisien dari segi waktu dan biaya," ujarnya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif pemerintah daerah yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan publik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat secara langsung dari adanya fasilitas seperti Mal Pelayanan Publik.

"Kita DPRD Sintang tentunya mendukung upaya-upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. MPP ini adalah bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat. Kita berharap dengan adanya MPP ini masyarakat bisa terlayani dengan baik dan merasa puas.  ujarnya.

Saat ini ada 18 loket layanan di MPP Bumi Senentang yakni DPMPTSP, Disdukcapil, PLN, PDAM, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Pos Indonesia, BAPPENDA, Bank Kalbar, BRI, BNN, KPP Pratama, Kejaksaan, Kementerian Agama, ATR BPN, Pojok Baca Digital, Samsat dan Polres.


Posting Komentar

0 Komentar